Wakil Bupati Lotim Lantik Pejabat Eselon II Dan III

121

SELAPARANGTV.ID – Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, lantik pejabat eselon II dan III, pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang lobi kantor Bupati Lombok Timur. Rabu, (14/10).

Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, Menyampaikan pejabat yang sudah dilantik harus bisa menjalankan program kerja yang sudah diamanahkan pemerintah agar target yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Lombok Timur bisa dicapai dalam sisa 3 tahun dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur sekarang ini.

“Para pejabat yang dilantik harus bisa bekerja profesional agar kita bisa mewujudkan target yang dibebankan dan yang sudah tertuang dalam RPJMD Kabupaten Lombok Timur”, Ungkap Wabup.

Ia menegaskan kepada para pejabat harus mampu mewujudkan target yang dibebankan, pejabat juga harus bekerja keras dan memiliki loyalitas terhadap pimpinan.

“Selain harus bekerja keras dan bekerjasama, para pejabat yang baru dilantik harus memiliki inovasi agar target RPJMD bisa cepat diwujudkan”,tegasnya.

Adapun nama pejabat yang ikut dilantik pada kesempatan ini antara lain, H. Ahyan, SH., MH. sebagai Sekrataris Dewan Perwkailan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur, drh. H. Achsan Nasirul Huda sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Ir. Marhaban bertukar posisi dengan L. Mulyadi ST., MT menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sementara L. Mulyadi menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Selain itu pada pelantikan kali ini terdapat penambahan Staff Khusus Bupati, yaitu Staff Khusus Bidang Kebudayaan yang dijabat L. Suandi, S. Sos. (STV-5)