Covid-19, Angka Kesembuhan di LOTIM Mencapai 80 Persen

21

SELAPARANGTV.ID – Dari data yang sudah masuk disatgas percepatan dan penanganan covid-19 yang ada dilombok timur sampai saat ini, dalam angka kesembuhan mencapai 80 persen.

Juru bicara satgas percepatan dan penanganan covid-19, Dr. Pathurrahman menyampaikan dari data yang masuk tadi malam yang terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 2 orang dan sembuh 2 orang.

’’Dari data yang masuk tadi malam hanya 2 yang terkonfirmasi positif dan 2 orang sembuh, sehingga sampai saat ini yang terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 116 orang, yang sudah sembuh 93 orang, meninggal dunia 2 orang, dan 21 orang masih dirawat di RSUD Selong dan RSUP Nusa Tenggara Barat. Ungkapnya. Senin, (29/06/2020)

Lanjut Jubir, saat ini yang menjadi antisifasi kita bersama ialah yang berstatus orang dalam pengawasan, sesuai data kita disatgas covid-19, data yang berstatus PDP yang diisolasi di rumah sakit maupun isolasi mandiri berjumlah 103 orang, Ucapnya

Ia berharap untuk mengantisifasi penyebaran covid-19 ini, kita harus sama-sama mengikuti protocol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, seperti pakai masker, cuci tangan, dan selalu jaga jarak. (Stv-05)