Jelang Hari Bhayangkara, Polsek Pringgabaya Gelar Bansos dan Santunan

28

SELAPARANGTV.ID – Damenjelang peringatan hari bhayangkara, Kapolsek pringgabaya bersama jajaran gelar bakti sosial sekaligus santunan untuk anak yatim dimasjid At-Taubah Polsek Pringgabaya Jum’at (26/06). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhayangkara.

Dalam acara tersebut, Polsek Pringgabaya melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Pringgabaya.

Kapolsek Pringgabaya, AKP. Totok Suharyanto, SH, menyampaikan bhakti sosial ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim piatu yang khususnya berada di Kecamatan Pringgabaya.

“Kegiatan bansos dan santunan anak yatim piatu ini, kita lakukan dalam rangka menyambut hari bhayangkara. Ucapnya

Namun sebelumnya kegiatan ini diawali dengan penyemprotan disinfektan diluar dan didalam lingkungan masjid At-taubah Polsek Pringgabaya, guna memutus rantai penyebaran virus corona, setelah itu baru dilanjutkan dengan bansos dan santunan anak yatim.

“Kegiatan ini tentunya menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, mengingat wilayah kita masih terpapar oleh virus Corona yang mematikan,” Tutupnya (STV-5)