Kurang Ajar, Maling di Lotim Embat Motor, Rokok Dan Sandal Eiger

30

SELAPARANGTV.ID – Rumah Muslihin, alamat Montong Baan Selatan Kecamatan Sikur, dibobol maling saat ia terlelap tidur, akibatnya sepeda motor dengan merek Yamaha Mio New Entri, Nomer Polisi, DR 5634 LV, raib diambil maling.

Bukan Motor saja, maling ini juga mengambil dua Handphone, Helm merk BMC, 5 Bungkus Rokok berbagai macam merek, 1 pasang Sandal merek Eiger, Kunci motor PCX, Semua kunci rumah, gembok gerbang dan uang sejumlah 415.000.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 15.000.000, atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Sikur.

Saat melapor dipolsek sikur korban menceritakan kronologis kejadiannya. Namun korban tidak menyadari aksi maling yang terjadi dirumahnya karena korban saat itu sedang tidur . Korban sadar setelah isterinya Dewi membangunkannya Shalat Subuh Rabu (24/06) sekitar pukul 03.30 wita.

Korban dikagetkan dengan hilangnya sepeda motor miliknya yang diparkir di rumah, kemudian korban melakukan pengecekan didalam rumah, ia melihat pintu bagian depan sudah dalam terbuka.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Sikur, dan sampai saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, Kapolres Lombok Timur, melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur, IPTU. Lalu Jaharuddin saat dikonfirmasi, Kamis (25/06/2020) membenarkan adanya laporan warga yang kemalingan.

Saat ini Kepolisian Sektor Sikur sedang mendalami kasus tersebut, memeriksa beberapa saksi, melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan. Tutupnya (Stv_5)