Pemilik Cafe di Lotim Ditetapkan Jadi Tersangka

106

SELAPARANGTV.ID – Kasus pemukulan atas nama Solihin, yang terjadi di Desa Korleko, dengan pelaku berinisial MZ alamat Desa Korleko sudah ditetapkan menjadi tersangka dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Labuan Haji.

Saat dikonfirmasi pada hari Selasa (23/06) Waka Polsek Labuan Haji, IPDA Zulfaini, didampingi langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Labuan Haji, AIPDA Salahuddin menyampaikan salah satu pemilik cafe yang berlokasi di Labuan Haji, Lombok Timur akan ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pemukulan, korban atas nama Solihin asal Korleko sampai babak belur dibagian mukanya.

“Saat ini kami akan tetapkan pelaku sebagai tersangka dalam kasus pemukulan korban atas nama Solihin asal Korleko”. Ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Labuan Haji, AIPDA Salahudin, menambahkan saat ini, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut, yang salah satunya ialah istri pelaku yang melihatnya secara langsung. Tambahnya

Sementara itu, Polres Lombok Timur, Melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur, IPTU. Lalu Jaharudin Saat dikonfirmasi, Kamis (25/06/2020) membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar, salah satu pemilik cafe yang ada di Labuan Haji ditahan, setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pemukulan korban atas nama Solihin, dan saat ini diamankan di Polsek Labuan Haji,” Tegasnya

Lanjutnya, Pelaku diperiksa sebagai status tersangka pada hari rabu kemarin, untuk kemudian langsung ditahan karna sudah mencukupi dua alas bukti yang kuat, dan saat ini pelaku ditahan di Polsek Labuan Haji. Tutupnya (Stv_5)