Pataka Lambang NTB Sudah Diterima Pemerintah Kota Mataram

123

SELAPARANGTV. ID- Penyerahan Pataka Lambang Daerah NTB dari Pemerintah Kabupaten Lombok Utara kepada Pemerintah Kota Mataram

Setelah upacara serah terima Pataka lambang Daerah NTB dari Kabupaten Lombok Barat Kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Utara pagi hari. Kemudian pada sore harinya, Upacara penyerahan Pataka lambang Daerah NTB dari Pemerintah Kabupaten Lombok Utara kepada Pemerintah Kota Mataram.

Upacara penyerahan Lambang NTB tersebut, diserahkan oleh Asisten III Setda Lombok Utara, Ir. H. Melta Kepada Pemerintah Kota Mataram yang diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Mataram, Lalu Martawang, SE. M. Si yang dilaksanakan di Lapangan Sangkareang Kota Mataram, Sabtu Sore (14/12). Usai upacara, selanjutnya Pataka Lambang Daerah NTB dikirab keliling Kota Mataram oleh gabungan TNI Polri, Pol-PP, Paskibraka serta siswa Pramuka Kota Mataram.

Pemerintah Kota Mataram merupakan pemerintah kabupaten kota terakhir yang menerima Pataka Lambang Daerah NTB yang sebelumnya diawali oleh Pemerintah Kabupaten Bima. Kemudian dijadwalkan akan kembali diserahkan kepada Pemerintah Provinsi NTB pada Senin (16/12) di halaman kantor gubernur NTB. ( STV)