Bupati Lombok Timur Hadiri Wisuda IAIH NW Pancor

589

SELAPARANGTV. ID- Pada hari Minggu (8/12) telah dilaksanakan wisuda XXIX Institut Agama Islam Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Pancor tahun 2019. Wisudawan dan wisudawati tahun ini berjumlah 321 mahasiswa yang berasal dari tiga fakultas di IAIH NW Pancor.

Rektor IAIH NW Pancor Dr. TGB. Kyai Haji Zainul Majdi,MA mengatakan bahwa jika ada masalah masalah sosial, jadilah tumpuan untuk menyelesaikan masalah itu baik sosial, pendidikan maupun ekonomi. Dengan disiplin keilmuan dan pendidikannya saya berharap semua mahasiswa bisa menjadi solusi bagi masalah di tengah masyarakat.

Dikatakanya bahwa Hamzanwadi adalah lambang perjuangan di bidang pendidikan. Hamzanwadi adalah singkatan dari Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid Diniyah Islamiyyah

Sementata Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmi mengatakan bahwa dirinya adalah alumni Dakwah ketika masih menjadi sekolah tinggi ilmu dakwah sebelum disatukan dengan sekolah tinggi ilmu syariah dan tarbiyah.

Memang, sebelum menjadi Institut Agama Islam Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Pancor, Kampus ini dulu hanyalah sekolah tinggi ilmu dakwah, syariah dan tarbiyah. Namun, pada 17 Desember 1996 di dikeluarkanlah SK E/216/96 sehingga terbentuklah IAIH NW Pancor. (STV)