PAUD Pelangi Dusun Temayang dan TP PKK Lotim Berikan Edukasi Gemar Makan Ikan

86

SELAPARANGTV.ID – Sebagai lembaga pendidikan Anak Usia Dini, PUD Pelangi Dusun Temayang Desa Montong Betok bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Lombok Timur, Rabu, 27/11/2019, melakukan edukasi Gemar Makan Ikan yang di ikuti oleh seluruh PAUD se Desa Montong Betok.

Kegiatan teesebut bertujuan memberikan edukasi kepada wali murid tentang pentingnya memenuhi unsur ketercukupan GIZI pada anak-anak usia dini, dengan mendorong putra dan putri agar gemar makan ikan.

Pada kesempatan tersebut Bunda Paud yang diwakili Pokja II memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara atas kegiatan edukasi dan sosialisasi itu.

Pada kesempatan tersebut, Pokja II TP PKK Lombok Timur, didaulat untuk menajdi juri lomba masak ikan yang dijadikan sebagai rangkaian kegiatan edukasi tersebut, adalah lomba memasak ikan. Ketercukupan gizi pada anak usia dini sangat mendukung pertumbuhan siswa agar tidak menjadi tidak stunting. Seperti kita ketahui, bahwa Lombok Timur merupakan saalah satu Kabupaten yang serius menangani stunting.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh BPD Syariah KCP Paoq Motong dan Kalbe Farma. Kedua perusahaan tersebut turut serta mensponsori kegiatan Edukasi dan sosialisasi Gemar Makan Ikan. (STV)