Samsul Hadi Dilantik Sebagai Ketua Pemuda NW NTB 2019-2024

792

SELAPARANG TV. ID– Jajaran Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Nahdlatul Wathan (NW) NTB periode 2019-2024 akhirnya resmi dilantik. Pelantikan jajaran pengurus wilayah pemuda NTB dengan mengambil tema mengedepankan spirit ke-NW-an menuju Indonesia Unggul NTB Gemilang, dilakukan langsung oleh ketua umum pimpinan pusat pemuda NW.

Ketua Pemuda NW NTB, Samsul Hadi mengatakan dengan momentum pelantikan jajaran pengurus yang dilakukan saat ini menjadi awal bagi semua untuk melangkah dari 2019 ke 2024.

“Melalui momentum ini, tantangan organisasi kedepan makin besar dimana belakangan ini yang dihadapkan dan tantangan NW kedepan tidak makin muda karena itu untuk menghadapi itu semua kita sudah diajarkan untuk menjaga kekompakan dan persatuan,” ucapnya sesaat setelah dilantik, di Mataram, Minggu padi (24/11/2019).

Karena itu lanjutnya, kedepan dalam menghadapi tantangan bagi organisasi NW, pemuda NW NTB bersama Pimpinan Pemuda Pusat akan kuatkan organisasi mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke Desa. Karena jika pemuda sebagai tulang punggung organisasi kuat, maka perjuangan dibidang pendidikan dan politik akan bisa dilalui.

“Dengan semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap Almagfirullah ini bisa membuat kita bersama sama membesarkan organisasi,” imbuhnya.

Karena itu Samsul Hadi yang saat ini menjabat kedua kali sebagai ketua pemuda NW NTB di periode 2019-2024 ini mengajak semua untuk memperbanyak program untuk kemaslahatan umat dan organisasi.

Sementara itu Ketua umum pimpinan pusat Pemuda NW, DR M Halqi MPd mengatakan bahwa momentum pelantikan pengurus pemuda ini menjadi pondasi utama bagaimana bergerak menjalankan program pemuda NW.

“Hari ini era pemuda memang diharapkan menjadi penggerak dan pemicu kebaikan untuk mewujudkan Indonesia unggul,” tegasnya.

Dalam kegiatan pelantikan pengurus pimpinan wilayah pemuda NW NTB, dihadiri oleh Sekretaris NW NTB H. Irsani, Ketua Dewan Pembina Pemuda NW, H. Subhan Hasan.,S.Sos dan ketua panitia Abdurrahman.SPd.I. (StV)