Lagi, Penikmat Sabu Dibekuk Dalam Operasi Antik

253

SELAPARANGTV.ID – Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur kembali menjaring pelaku pengguna Narkotika jenis sabu dalam operasi Antik. Pelaku ditangkap dirumahnya Jum’at, (22/11) sekitar pukul 00.30 wita.

Pelaku Sopiyan Beker alias Jombang (41) warga Desa Tete batu Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, tidak berkutik setelah Tim Sat Resnarkoba menemukan barang bukti miliknya.

Kasat Resnarkoba Polres Lotim Iptu. Surya Irawan membenarkan pelaku pengguna narkoba berhasil ditangkap anggota kepolisian atas dasar laporan dan informasi yang dihimpun dari masyarakat. Pelaku dicurigai sering melakukan transaksi narkoba dirumahnya.

” Pelaku ini juga merupakan TO selama Operasi Antik,” Jelas Surya.

Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan, polisi tidak menemukan barang bukti yang dimaksud.

Kemudian petugas melakukan penyisiran terhadap rumah dan kamar saudara Jambong dan berhasil menemukan 1 poket yang berisi kristal bening yang di duga sabu yang di letakkan di dalam asbak dengan di bungkus menggunakan tisu seberat 0,5 gram, 1 buah bong yg didalamnya tabung kacanya berisi sabu, 1 buah korek api gas,1 buah hp,1 buah sekop plastik, 2 buah pipet plastik.

Saat ini tersangka beserta barang bukti di amankan di kantor Sat Resnarkoba Polres lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut. (STV-4)