Sat Resnarkoba Polres Lotim Bekuk Pengedar Sabu Asal Kelayu

116

SELAPARANGTV.CO- Berawal dari laporan masyarakat, Tim Satresnarkoba, Polres Lombok Timur, berhasil menangkap M. Jaseri alias Jas (29) dirumahnya beserta barang bukti narkoba jenis sabu, Minggu, sekitar pukul. 00.10 wita, (17/11).

Warga Lingkungan Kokok Lauk, Kelurahan Kelayu Selatan, itu dianggap cukup meresahkan warga dengan aktivitasnya yang dicurigai sering melakukan transaksi narkoba.

Dari keterangan Kasat Reserse Narkoba Polres Lotim Iptu. Surya Irawan mengatakan, pada saat melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku terduga pengedar sabu tengah berada dirumhnya.
Tim berhasil mendapatkan barang bukti sabu yang sempat dibuang pelaku melalui etalase.

“Pelaku membuang sabu melalui etalase, namun diketahui oleh petugas,” kata Surya.

Adapun barang bukti lainnya yang berhasil di amankan dari tangan pelaku yakni, 1 bungkus besar yang di dalamnya berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu Bruto 10,5 gram, 1 klip kecil berisi kristal bening yang diduga sabu Bruto 1 gram. 2 bungkus klip, 1 buah timbangan digital, 1 bungkus sedotan, 2 buah gunting, 1 buah sendok, 2 buah korek api gas dan jarum. Selanjutnya, 1 buah bong, 4 buah telepon genggam, 1 buah dompet dan uang Rp 1.350.000.

Sementara ini tersangka beserta barang bukti di amankan di kantor Sat Resnarkoba Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut. (STV-4)