Wagub NTB Launching Pabrik Pakan dan Investasi di STIPark

62

SELAPARANGTV.CO- Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah melaunching pabrik pakan dan investasi lainnya di kawasan Science Techology, Industrial Park (STIP) Banyumulek, Rabu (13/11/2019). Acara tersebut dihadiri empat Investor dari Negara Malaysia dipimpin oleh Datuk Rizal, sekaligus sebagai Wakil Ketua Dewan Perdagangan Islam Malaysia (DPIM) yang sebelumnya telah melakukan penjajakan terkait potensi investasi di NTB.

Wagub NTB dalam sambutannya menyambut gembira lauching pabrik pakan di NTB itu. Hal ini sejalan dengan program industrialisasi yang sedang gencarnya dilakukan oleh Pemerintah Provinsi NTB. Selain pabrik pakan, Umi Rohmi juga menyambut baik pengembangan Pulau Danger di Pulau Sumbawa oleh Investor Malaysia menjadi kawasan wisata berkelas dunia.

Umi Rohmi sangat menyambut baik konsep pengembangan Pulau Ganger yang ramah lingkungan, tidak merusak ekosistem alam yang sudah ada saat ini. Menurutnya hal ini juga sejalan dengan apa yang menjadi konsen pemerintah menbangun dunia investasi yang ramah lingkungan.

Untuk itu Wagub meminta jajaran pemerintah, baik provinsi dan kabupaten kota serta masyarakat NTB untuk selalu ramah dan mempermudah segala urusan terkait dengan investasi. Dengan demikian maka investasi lainnya akan segera terbangun di NTB.

Ia menegaskan bahwa pemerintah telah berkomitmen untuk mempermudah segala urusan investasi di NTB. Selama hal tersebut saling menguntungkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk mempermudah investasi di NTB, selama muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (STV)