BREAKING NEWS : Hujan Lebat dan Banjir Bandang di Jeruk Manis, 2 Orang Tewas

13251
SELAPARANGTV.CO-Lombok Timur – Hujan lebat di wilayah Utara menyebabkan Banjir bandang. Banjir yang menerjang Desa Jeruk Manis, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, sekitar pukul.16.00 wita, Sabtu (2/11) menyebabkan dua orang tewas terseret arus sungai desa setempat.
Informasi yang dihimpun Portal Selaparangtv.co melalui salah seorang anggota Tim Search And Rescue (SAR) Lombok Timur, H.Lukmanul Hakim menyebutkan, kedua korban bernama Mita (20) asal Dompu dan Reza (30) warga Sumbawa.
Kedua korban ditemukan oleh Tim SAR dibantu dari kepolisian dan TNI dan masyarakat setempat tidak jauh dari posisi awal korban terseret arus sungai.
Korban baru dievakuasi sekitar pukul. 19.30 wita.
Belum diketahui pasti, saat korban terseret derasnya arus sungai, tengah mandi atau melewati jembatan yang menghubungkan dusun satu dengan yang lainnya.
kedua korban bernama Mita (20) asal Dompu dan Reza (30) warga Sumbawa.
Meski demikian, kedua korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan tak jauh dari lokasi ditemukan terdapat kendaraan korban.
“Kedua korban masih disemayamkan di puskesmas Kotaraja,” kata H.Lukmanul Hakim.
Diakuinya, hingga kini pihaknya belum mendapatkan informasi resmi tentang sebab musabab kedua korban tewas terseret arus sungai. (*)

Jurnalis : Royan
Editor : Suhaedi
Publisher : M Deni Zarwandi