Kadis Pariwisata Lotim Buka Tabligh Akbar di Lapnas Selong

497

SELAPARANGTV.CO – Peringatan Maulid dan Tabligh Akbar bersama Majlis Sholawat Rosul bertempat di Lapangan Nasional Selong Kabupaten Lombok Timur. (07/9)

Acara ini dihadiri oleh Bupati lotim diwakili oleh Kadis Pariwisata lotim, Pimpinan Majlis Sholawat Rosul Habib Wan Syurur Feirus Al – Gadri, Ketua Majlis Washilatul Musthafa Habib Novel Alwi Bin Syahab, Penceramah Habib Hasan Bin Zein Alaydrus, Tokoh Agama , Tokoh masyarakat dan santri dan santriwati.

Kegiatan ini diawali dengan sholawatan dan lagu – lagu islami diPimpinan oleh Majlis Sholawat Rosul Habib Wan Syurur Feirus Al – Gadri.

Ketua Panitia Arya Sumahi Harja menyampaikan,Kegiatan Tabligh Akbar malam ini dengan tema sholawat untuk Lombok Timur dan Indonesia dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dan hari jadi Kabupaten Lombok Timur yang telah dilaksanakan minggu lalu.

“Kegiatan ini juga sebagai tanda cinta kita kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam”ucapnya

Bupati Lombok Timur diwakili oleh Kadis Pariwisata lotim Dr. Mugni, menyampaikan Pemerintah Lombok Timur mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Tabligh Akbar malam ini.

“Pada kegiatan sebelumnya kita merayakan hari ulang tahun Lombok Timur yang pertama kalinya di lapangan ini juga dan dalam perayaan hari jadi Lombok Timur diisi dengan kegiatan doa-doa zikiran dan hizuban”. ucapnya

Lanjut dia bahwa dalam pariwisata akan mengaitkan dan mengakibatkan tiga hal yaitu Alam itu akan Lestari, budaya akan kokoh, dan agama bergairah”.(Stv_5)